Yamaha TMAX Rp 299,9 Juta Resmi Dikirim ke Konsumen

Sabtu, 24 Maret 2018 - 15:02:25 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Setelah diperkenalkan Maret 2017 lalu, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) resmi serahkan puluhan skuter bongsor TMAX DX ke tangan konsumen Indonesia. Acara bertajuk #TMAXFirstOwner ini diselenggarakan di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta.

"Kami mengapresiasi #TMmaxDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Jangan takut, kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layananan kami khusunya untuk para konsumen CBU," ujar Deputy GM Marketing YIMM, Eddy Ang, Sabtu (24/3/2018), di Cempaka Putih Jakarta.

Sebagai catatan Yamaha TMAX DX saat ini dibanderol Rp 299.900.000 (on the road).

"Harapan saya anda selalu menggunakannya dalam kondisi yang baik dan bisa merasakan kenyamanan saat mengendarainya. Selain itu berbagai fitur terbaik juga diberikan Yamaha TMAX," tambah Eddy.

Agus Dimas Saputra selaku technical Education Yamaha menuturkan berbagai kelebihan yang ditawarkan Yamaha TMAX DX.

"Main feature ini sangat lengkap dibandingkan generasi sebelumnya. Seperti Yamaha D-mode, para pengendara bisa memiliki 'Mode T', saat ingin berkendara dalam kota. Karena fitur ini sangat cocok untuk perkotaan. Sedangkan untuk 'Mode S' akan berfunsi dengan baik saat konsumen membutuhkan performa terbaik," ujar Dimas dalam menjelaskan fitur terbaik kepada konsumen Yamaha TMAX DX.

"Selanjutnya Yamaha TMAX DX juga diperlengkap dengan Cruise Control. Fitur ini sangat berguna saat konsumen turing atau saat melakukan perjalanan jarak jauh. Fitur ini membuat motor bisa berkendara tanpa menggunakan trip gas. Saat motor 50 km/jam itu sudah bisa langsung menggunakannya," tambah Dimas.

Dimas juga menjelaskan fitur andalan Yamaha TMAX DX ialah E-adjustable windscreen, windscreen ini memiliki ukuran setandar mencapai 1.420 mm dan 1.555 mm untuk posisi tertingginya.

"Tidak lupa fitur Traction control, fitur ini bisa menghindari ban belakang menjadi slip, dan fitur ini bisa dimatikan atau dihidupkan. Dan yang tidak kalah penting, TMAX DX ini memiliki garansi 3 tahun atau 35.000 km, Selain itu selama 3 tahun juga konsumen grastis service penggantian busi, filter oli dan filter udara. Konsumen TMAX DX juga bisa menikmati fasilitas Emergency Service, Home Service, dan personal service," ujar Dimas.

Yamaha TMAX DX ini menawarkan mesin 530 cc, dua silinder segaris DOHC empat klep dengan sistem pengabutan fuel Injection. Mesin ini dijanjikan bakal mampu menyemburkan 45 tenaga kuda di RPM 6.750 dan memiliki torsi 53 Nm di 5.250 RPM. [dtk]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT