Andi Sebut Caleg Bakal Susah Jika AYO Tak Terpilih

Senin, 19 Maret 2018 - 12:40:36 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Cagubri Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua DPD Golkar Riau mengingakat seluruh Caleh untuk Pileg 2019 mendatang. Mereka akan susah jika pasangan AYO tak memenangi Pilgubri 2018.

Terbaru, rakerda digelar di Perawang, Kecamatan Tualang Siak, Minggu, (17/3/2018). Rakerda ini merupakan konsolidasi DPD Partai Golkar Siak paska mantan ketuanya Syamsuar, maju Pilgub Riau dari partai lain. 

Rakerda ini diikuti seluruh pengurus kecamatan dan desa di DPD Partai Golkar se Siak. Rakerda ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman. Hadir pula Plt Ketua DPD Partai Golkar Siak, Juni Ardianto Rachman. 

Andi Rachman dalam sambutannya mengatakan Partai Golkar harus menang pada Pemilihan Gubernur Riau 27 Juni 2018 ini. Kemenangan ini lanjutnya merupakan tangga kesuksesan menuju pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang. 

"Tak ada kata kalah, harus menang. Kalau kalah, bapak dan ibu ibu yang akan jadi calon legislatif yang akan susah nantinya," ujar Andi Rachman. 

"Silahkan kalau ada yang tidak suka dengan Andi Rachman, itu biasa. Tapi lihat Golkarnya, rumah kita bersama, jangan sampai roboh pada Pilgub Riau," sambungnya yang langsung disambut teriakan AYO, lanjutkan. 

Sementara itu, Juni Rachman, Plt Ketua DPD Partai Golkar Siak mengatakan tidak ada lagi keraguan bagi kader untuk bergerak. Tidak ada lagi yang abu-abu. 

Saat mengucapkan abu-abu tersebut, langsung disambut teriakan serentak dari para peserta rakerda, "Pecundang silahkan minggir dari Golkar," ungkap mereka serentak. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT