Ayu Dewi Bantah Habiskan Ratusan Juta Ultah Anaknya

Ahad, 18 Maret 2018 - 21:24:24 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ayu Dewi baru saja menggelar acara ulang tahun anak pertamanya, Aqilah Dewi Humairah, ke-5 tahun di sebuah tempat bermain anak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018). Ayu Dewi mengatakan bahwa pesta tersebut bukanlah rencana dirinya dan sang suami, Regi Datau.

Menurut Ayu Dewi, sang anak sudah memberitahukan ke teman-teman sekolahnya untuk merayakan ulang tahunnya. Kabar itu pun ternyata di dapat Ayu Dewi bukan dari Aqila, melainkan dari ibu teman Aqila.

"Acaranya dadakan. Jadi dia sudah ngundang teman- temannya satu kelas untuk dateng ke pesta ulang tahunnya, aku tahu juga dari ibu temannya yang bilang, " ujar Ayu Dewi.

Mengetahui hal tersebut, Ayu Dewi pun langsung memberitahukan suaminya, Regi Datau untuk merayakan ulang tahun Aqila. Kemudian keduanya pun memilih tempat bermain trampolin, dikarenakan rumah mereka tengah dalam perbaikan.

"Aku ngasih tahu bapaknya, anaknya ada ide, ngundang sebelum waktunya, belum tau ultah dimana, nggak tahunya Aqila sudah ngundang karena rumah sedang diperbaiki, jadi yaudah baru tempat main kesukaan Aqila saja," ujar Ayu Dewi.

Ayu Dewi bantah biaya ulang tahun anaknya menghabiskan dana sebesar 150 juta

Untuk hari ulang tahun putrinya ini, Ayu Dewi dikabarkan mengeluarkan uang hingga 150juta. Benarkah?

"Ah kata siapa?, gibah itu cie. Pokoknya kami dibantuin sama EO. Jadi ya teman-teman saja di sini semua bantuin. Terus udah umur segini, udah punya temen. Ini itungannya ajang silahturahmi lah. Makanya kesanya rameh," ungkapnya.

Ayu tak berikan kado lagi untuk Aqila

Ayu Dewi mengatakan bahwa dirinya hanya memberikan kado berupa doa saja. Bukan tanpa alasan, karena untuk menggelar acara pernikahannya saja sudah mewah.

"Kadonya kata bapaknya Doa dan Doi, maksudnya bayar ini hadiahnya. Baru lima tahun enggak usah aneh-aneh, yang penting dia udah ketemu temen-temennya terus dia happy. Terus dia bisa main juga, " ujar Ayu Dewi. [*bintang]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT