Curi Besi Chevron, 4 Warga Duri Ditangkap Polisi

Ahad, 18 Maret 2018 - 01:09:38 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Polsek Tanah Putih Rokan Hilir Riau berhasil mengamankan pencuri besi pipa milik Chevron. Para pelaku diamankan setelah pihak kepolisian setempat mendapat informasi dari Security Global Arrow yang mengamankan wilayah operasional PT Chevron.

Kejadian pencurian di Kampung Teladan Kepenghuluan Manggala Sakti Tanah Putih, pada Kamis 15 Maret 2018 sekira pukul 22.00 Wib. 

Awalnya, di simpang Mangga Kepenghuluan Sintong Makmur petugas menemukan 2 (dua) unit mobil, yaitu Grand Max dan Mitsubishi Colt L 300 yg bermuatan pipa besi berbagai ukuran. Setelah dilakukan pemeriksaan dan dari hasil pemeriksaan di TKP di duga kuat telah terjadi pencurian besi pipa milik Chevron.

Sumber metroterkini.com dari Kepolisan Sektor Tanah Putih, telah mengamankan 1 unit Grand Max BM 8553 RD yg bermuatan 10 potong pipa besi berbagai ukuran dan 1 unit Colt L 300 BM 9367 DJ yang bermuatan 14 potong pipa besi berbagai ukuran. 2 buah selang potong, 2 buah LPG 3kg  serta seperangkat kunci.


Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan 4 orang tersangka, Aprizon alias Zon, Romi Lafilo alias Romi, Beni Yasman alias Beni, Sidirman alias Sudir, yang merupakan warga Duri Bengkalis Riau. 

Tersangka telah diamankan di Polsek Tanah Putih, sesuai Laporan Polisi : LP/14/III/2018/Riau/Res Rohil/Sek Tanah Putih. [mus]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT