Cara Pakai Hijab Praktis Tanpa Jarum!

Jumat, 16 Maret 2018 - 21:37:55 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Style hijab terus mengalami perubahan seiring dengan perkembangan zaman dan waktu. Tidak hanya model hijab yang juga terus dikreasikan, cara pemakaiannya juga mengalami banyak sekali terobosan inovasi sehingga menjadi lebih praktis dan tibet. Nah, berikut ini adalah daftar style tutorial hijab modis kekinian yang bisa dipakai tanpa jarum pentul atau peniti satu pun. Yuk, simak seperti apa ya kira-kira?

Style Hijab Tanpa Peniti / Jarum Pentul

Percaya atau tidak, penggunaan jarum pentul dan peniti pada hijab sering kali mengakibatkan luka pada penggunanya. Tidak hanya itu, permasalahan klasik yang biasa dihadapi para hijabers adalah ketika semua peniti dan jarum penutul mendadak hilang dari peredaran. Itulah yang sering membuat peniti dan pentul memberi kesan penggunaan hijab itu repot dan tidak praktis. Padahal, ada beberapa inovasi style dan kreasi hijab yang bisa digunakan tanpa menggunakan pentul, lho!

Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi model hijab modern tanpa pentul / peniti yang wajib kamu coba!

Basic Pashmina Tanpa Pentul/Peniti
 
Model hijab yang satu ini lebih populer dikenakan oleh para selebgram hijab asal luar negeri. Biasanya mereka menggunakan hijab dengan cara yang lebih praktis, yaitu cukup dengan menyelempangkan sisi-sisi pashmina yang sudah diposisikan.

Model hijab ini juga sering terlihat dengan aksen inner hijab untuk menjaga hijab tetap rapi meskipun tidak menggunakan pentul atau peniti.
 
Instan Pashmina Hijab

Nah, kalau yang satu ini kamu pasti sudah sering melihatnya. Ya, hijab instan yang sangat populer digunakan oleh para hijabers masa kini memang sangat praktis untuk digunakan. Tanpa pentul dan paniti, kamu sudah bisa mendapatkan gaya hijab dengan style yang kekinian. Dijamin kamu tidak lagi memerlukan tutorial hijab untuk mendapatkan gaya hijab masa kini.
 
Instan Square Hijab

Terakhir, hijab instan yang juga populer digunakan dengan praktis tanpa membutuhkan peniti atau pentul adalah hijab segiempat instan. Meskipun tutorial hijab satu ini memang terkenal mudah, penggunaan versi instan tanpa pentul dan peniti membuat penggunaan hijab menjadi lebih praktis.[*beautynesia]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT