Cara Hack Username dan Password Akun Sosmed Pacar

Rabu, 14 Maret 2018 - 12:21:49 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Curiga pacar kamu selingkuh? Begini cara menggunakan keylogger untuk hack facebook pacar kamu dan ketahui username dan password akun sosial media pacar kamu. Terus pastiin deh, doi setia apa kagak.

Siapa sih yang nggak ingin jadi hacker? Tentu saja, yang JalanTikus maksud di sini adalah menjadi white hat hacker dan bukan black hat hacker ya. Maka dari itu, kali ini Jaka mau membahas cara mengetahui username dan password akun sosial media seperti Facebook atau Twitter punya pacar maupun teman kamu.

Buat yang belum tahu, white hat hacker atau peretas topi putih adalah hacker yang menunjukkan suatu kelemahan dalam sebuah sistem komputer dalam rangka melindungi sebuah sistem dibandingkan melancarkan aksi peretasan. Ini bertentangan dengan black hat hacker yang lebih memfokuskan aksinya untuk menerobos suatu sistem.

Dengan melakukan sedikit trik curang, bukan hal yang tidak mungkin kamu bisa mengetahui username dan password akun pacar kamu. Kali aja kamu curiga doi selingkuh diam-diam. Dilansir dari jalantikus.com, kamu bisa menggunakan Keylogger.

Apa itu Keylogger
Keylogger adalah sebuah software yang bisa merekam aktivitas pengguna komputer. Dengan menggunakan aplikasi ini, setiap pengguna yang mengetik di keyboard komputer akan direkam oleh Keylogger. Ya, Keylogger merekam setiap ketikan pada keyboard komputer dan direkam dengan sempurna.

Alhasil, Keylogger pun menjadi Tools Hacking yang sangat powerful dan berbahaya sekali. Karena dengan menggunakan Keylogger, kamu bisa saja mengetahui berbagai akun orang lain. Lalu, bagaimana cara merekam setiap ketikan username dan password berbagai akun?

Itu tergantung kamu dalam menyusun rencana, misalnya kamu bisa meminjamkan PC atau laptop kamu kepada target. Lalu membiarkan pacar kamu masuk ke berbagai akun sosial media seperti Facebook dan Twitter. Lebih lanjut, berikut langkah pengaturannya.

Cara Menggunakan Refog Keylogger

Kemudian, pilih tipe komputer yang akan kamu gunakan, apakah kamu menginstal untuk di komputer anak, komputer kantor atau komputer pribadi. Jangan lupa HILANGKAN centang "Show Refog Free Keylogger icon in Windows tray".

Cara install keylogger
Keylogger ini membutuhkan akses Administrator, maka dari itu kamu harus memasukkan password Windows sebelum memulai melakukan instalasi Keylogger.

Cara install keylogger 2
Sekarang coba kamu biarkan pacar kamu login Facebook, Twitter, atau menggunakan email melaui PC atau laptop kamu, tentunya dengan cara yang sudah kamu rencanakan sebelumnya ya.

Cara instal keylogger 4
Jika sudah, sekarang coba jalankan Refog Free Keylogger dengan mengetikan "runrefog" atau dengan kombinasi tombol CTRL + SHIFT + ALT + K.

Cara install keylogger 5
Kalau Keylogger sudah terbuka, sekarang masuk ke bagian "Keystrokes Typed", maka akan ada banyak history aplikasi apa pun yang kamu gunakan dan ketikan apa saja yang sudah terekam di sana.

Selain username dan password, aplikasi Keylogger ini juga melakukan screenshots, merekam percakapan chatting, website yang kamu kunjungi, kata atau kalimat yang kamu copy, hingga file tracking. Ya, benar-benar software yang powerful sekaligus mengerikan. Selamat mencoba! [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT