Proyek Pengaspalan Jalan Lhoknibong Asal Jadi

Selasa, 13 Maret 2018 - 20:01:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pengerjaan proyek lanjutan pengaspalan jalan Lhoknibong, Pante Rambong kecamatan Pante Bidari diduga asal jadi. Proyek yang bersumber dari dana otsus itu dikerjakan pada tahun 2017.

Hal ini diungkapkan oleh seorang warga desa setempat kepada media metroterkini.com,  yang tidak ingin disebutkan namanya , Senin (12/3/2018). Pengerjaan proyek lanjutan pengaspalan jalan ini , rusak setelah sepuluh hari selesai pengerjaannya.

Atas kejadian tersebut, membuat warga desa Seunubok Saboe sangat kecewa dengan pengerjaan proyek yang asal jadi ini.

Proyek tersebut dengan nilai anggaran yang cukup fantastik yaitu senilai Rp 2.298.681.000, tapi pengerjaannya asal jadi.

Menurut pantauan media di lokasi proyek lanjutan pengaspalan jalan di desa tersebut , yang sempat disisip dengan menggunakan batu kerikil yang tajam, sehingga pengguna jalan sangat harus berhati hati menggunakannya , karena kondisi jalan penuh dengan kerikil tajam.

Proyek tersebut dikerjakan oleh CV.ABI Bangun Jaya, dan saat media ini menghubungi lewat telpon seluler dan juga lewat SMS ke kontraktor tapi tidak ada respon hingga berita ini diturunkan. [sam]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT