Usia Roro Fitria Tuai Kontroversi, Ada yang Disembunyikan?

Selasa, 13 Maret 2018 - 18:51:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Roro Fitria memang tidak ada habisnya dengan hal-hal yang membuat kontroversi seputar kehidupannya, termasuk soal umur.

Beberapa waktu lalu, seorang kerabat Roro membongkar fakta tak terduga tentang Roro yang kemudian diposting oleh akun gosip.

Roro mengaku berusia 28 tahun, namun rupanya pria bernama Adrian tersebut mengungkap bahwa Roro sebenarnya sudah berusia kepala 4.

Menanggapi hal tersebut, mantan kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas Widyowati hanya menanggapinya dengan tertawa dan tidak mau membeberkan usia sebenarnya Roro Fitria meskipun dirinya tahu.

"Kalau itu tanya aja Roronya sendiri ya. Kalau dari aku kan nggak lucu," ungkap Nuning saat ditemui Grid di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Lebih lanjut, Nuning yang masih menyembunyikan fakta tersebut malah menyuruh media untuk menebak berapa usia Roro dari penampilannya. 

"Ya kayak yang mbak lihat sendiri gimana? Kemarin yang nggak pake make-up tuh gimana. Yang foto sama aku selfie terus viral kan fotonya kemana-mana gimana?" ujar Nuning.

Rupanya, Nuning memang pernah memosting foto selfie dirinya dengan Roro Fitria di instagram pribadinya.

Namun, tak disangka foto tersebut justru viral dan jadi kontroversi.

"Mau masukin ig-ku eh malah viral. Akhirnya aku hapus. Daripada kasian juga dia, aku masih jaga dia," jelasnya.

Kini, Nuning telah mengundurkan diri menjadi kuasa hukum Roro Fitria sejak Senin (12/3/2018) lalu lantaran anggapan sikap Roro yang kurang kooperatif.

Bersama dengan 7 pengacara lainnya, Nunik serentak mengundurkan diri.

Surat pengunduran diri itu telah resmi ditandatangani sejak Senin, 12 Maret 2018.

Surat-surat tersebut ditandatangani oleh perwakilan tim kuasa hukum dari Law Firm Romdani, yaitu Irsan Gusfrianto, SH dan Nuning Tyas Widyowati, SH.

Alasan dari pengunduran diri tim kuasa hukum rata-rata mengatakan kecewa karena Roro dianggap kurang kooperatif dan tidak sejalan dengan maksud dan rencana tim kuasa hukum.

"Ya kita bicara pastinya tentang masalahnya Roro sejauh ini tapi kita sepertinya istilahnya orang jalan, kita udah nggak sejalan, nggak satu pemikiran," ungkap Nuning dilansir grid. 

"Roro juga saya lihat tidak kooperatif orangnya untuk perkaranya sendiri ini, jadi kita tim kuasa hukum sudah malas mau nerusin," lanjutnya.

Nuning pun mengungkapkan sudah malas berurusan dengan Roro.

Bahkan untuk sekadar besuk pun, ia enggan.

"Ah udah nggak mau. Ngapain. Ini aja aku udah mengundurkan diri ngapin besuk orang nggak jelas," ungkapnya dengan nada sinis.

Untuk info lebih lanjut mengenai Roro, Nuning tidak ingin turut campur. 

Ia menyarankan untuk menanyakan kenkuasa hukum baru yang mungkin akan ditunjuknya.

Namun, Nuning sendiri tidak mau tahu siapa yang hendak dijadikan kuasa hukum olehnya.

"Ah aku nggak pengin tahu mas. Jadi lebih lanjutnya nanti bisa ditanyakan sendiri ke Roro fitrianya atau ke kuasa hukumnya yang baru yang ditunjuk," ucapnya lagi.[*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT