Polsek Bagan Sinembah Rohil Lakukan Pisah Sambut

Selasa, 13 Maret 2018 - 11:02:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pisah sambut Polsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariaby Putra SH Sik dengan Polsek yang baru Kompol Vera Taurensa SS MH. Pisah sambut ini dilaksanakan Senin, (12/3/2018) dihalaman Mapolsek Bagansinembah.

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSi dalam sambutanya mengucapkan selamat jalan Kapolsek Bagan Sinembah yang lama Kompol Eka Ariandy Putra SH Sik dan selamat datang Kapolsek yang baru, Kompol Vera Taurensa SS MH.

Diacara pisah sambutan ini camat juga mengungkapkan kekompakan kerja sama Upika antara Kapolsek, Danramil dan Kecamatan Bagan Sinembah dalam penertiban warung remang-remang di perbatasan, hingga Km5 Bahtera Makmur selama ini.

“Selain itu juga kami berhasil dalam mendata Bagan Sinembah dari PKL yang selama ini dapat menganggu kelancaran lalulintas dan itu tak lepas dari kerja sama Polsek Bagan Sinembah,” kata camat.

Tambah camat, ia berharap Kapolsek yang baru dapat melanjutkan kerja sama dan kekompakan bersama Upika di Kecamatan Bagan Sinembah ini.

“Selain itu tentu diharapkan Kapolsek Bagan Sinembah yang baru dapat terus menciptakan keamanan dan ketertib, selalu kondusif di tengah masyarakat Bagan Sinembah,” harap camat.

Selain itu, Tokoh Masyarakat Bagan Sinembah dan juga selaku Anggota DPRD Rohil H Akib mengatakan, selama ini Kapolsek yang lama terhadap pembinaan kegiatan pemuda, penertiban pungli, dan selalu kondusif, dan warung remang-remang bersama upika Bagan Sinembah sangatlah bagus.

“Atas nama masyarkat kami ucapkan selamat jalan kepada kapolsek yang lama dan selamat bertugas ditempat yang baru nantinya, kami doakan bapak selalu sehat dalam menjalankan tugas,” kata H Akib.

Kemudian, selamat datang juga kepada kapolsek yang baru, semoga ketertiban dan keamanan semakin lebih baik lagi kedepannya.

“Kami dari masyarakat dan tokoh masyarakat siap mendukung program Kapolsek yang baru, kami harap dapat keamanan selalau terjaga aman dan kondusif,” tuturnya.

Kapolsek lama, Kompol Eka Ariandy Putra SH SIk mengatakan, dirinya sudah menyampaikan batas wilayah Kecamatan dan berapa Kecamatan yang dinaungi Polsek Bagan Sinembah saat ini.

“Kita ada tiga Kecamatan, tolong progran polsek yang baru dapat didukung. Saya yakin dan percaya masyarakat dapat kerja sama dengan Polsek Bagan Sinembah yang baru,” kata Kompol Eka.

Selain itu dia juga menceritakan selama dirinya bertugas di Rokan Hilir ini.

“Saya bertugas di Rohil empat tahun, di Reskrim Polres Rohil dua tahun dan di Polsek Bagan Sinembah dua tahun. Sampai saat ini belum ada masalah,” katanya.

Kapolsek yang baru, Kompol Vera Taurensa SS MH dalam sambutanya mengatakan, dirinya berharap dukungan berbagai pihak di tiga Kecamatan ini. Selain itu dia juga perkenalkan dirinya dan suami hingga sampai anaknya.

“Apa yang disampaikan polsek lama dan ibu camat serta tokoh masyarakat dan ormas dapat saling kerja sama nantinya,” pintanya.

“Jika ada kilaf saya mohon dan ditegur nantinya dalam bertugas disini,”pungkasnya.

Selanjutnya, mau tak mau di pilkada sebentar lagi secara langkah di harapkan berkerja sama semua pihak.

“Kita harus jaga keamanan pilkada nantinya agar selalu aman dan terjaga kondusif di Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Basira,” pintanya.

Pisah sambutan dihadiri, Koramil Bagan Sinembah, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSi, Camat Balai Jaya Samsuhir, para Datuk Penghulu, lurah tiga Kecamatan, Wakil DPRD Rohil, Anggota DPRD Rohil, tokoh masyarakat Bagan Sinembah, pengusaha di Bagan Batu dan para undangan lainya. [mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT