Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay, Chika Jessica?

Sabtu, 10 Maret 2018 - 23:35:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini soal postingan terbarunya di channel YouTube pribadinya.

Di video itu, mantan suami Kalina Oktarani itu berbicara soal artis alay. Konon, menurut pendapat netizen, postingan itu ditujukan untuk seseorang yang pernah dekat dengannya.

Chika Jessica? Entahlah. Tentu saja, Deddy tak menyebut nama di video itu. Di video yang dijuduli 'Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih!!!!!' itu, Deddy hanya soal apakah artis alay bisa jadi artis berkelas.

Menurutnya, pertanyaan itu adalah pertanyaan paling banyak dilontarkan netizen kepadanya.

"Jawabannyat tidak bisa. Gue pernah coba bikin artis alay berkelas, enggak bertahan lama balik lagi jadi alay," kata Deddy.

"Kenapa? Because it's an attitude. It's a character yang dibangun dari keluarganya, dari sosialnya, dari lingkungannya," lanjutnya.

Deddy juga mengibaratkan jumlah artis alay yang banyak sebagai hukum piramida. Makin ke bawah, makin besar. Artinya, jumlah artis alay memang sangat banyak juka dibanding artis berkelas.

"Contohnya orang pintar orang bodoh, orang berkelas tidak berkelas, kaya tidak kaya," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa artis alay dan tidak berkelas dibentuk oleh lingkungan keluarganya. Jika sejak kecil telah dididik dengan cara yang dianggap alay, maka artis itu akan tumbuh menjadi artis alay.

"Contohnya ngeplak kepala didiamkan orangtuanya, ngomong kasar, ngomong kotor didiamkan sama lingkungannya," kata Deddy.

"Orang manggil temannya pake nama (muncul gambar anjing), itu dibiarin sama temannya. Atau gaulnya sama temennya yang "ngondek-ngondek". Akhirnya mereka sudah terbiasa dengan hal yang seperti itu," lanjutnya.

Deddy juga membahas soal job untuk artis alay yang lebih banyak sehingga lebih mendapatkan banyak uang. Hal itu sekali lagi karena hukum piramida.

Di akhir video, Deddy juga membuat kesimpulan. "Karena itulah artis alay akan tetap alay, yang tidak alay jadi alay dan yang baru jadi artis berusaha untuk alay. Yang sudah alay tidak bisa berubah akan tetap jadi alay," katanya.

Dan sudah bisa diduga, netizen mulai berspekulasi tentang video Deddy tersebut. Banyak yang menduga, kata-kata Deddy tersebut diarahkan kepada Chika Jessica.

Hal itu karena beberapa waktu lalu Chika dikabarkan tidak lagi bergabung dengan program Hitam Putih dan mulai mengisi bebarapa acara yang mungkin masuk dalam kategori acara Alay menurut Deddy. [hotdetik]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT