Polres Karawang Jaga Silaturahmi Lewat Olahraga

Sabtu, 10 Maret 2018 - 19:45:58 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Banyak cara bisa dilakukan untuk menjaga soliditas dan silaturahmi. Salah satu strategi yang ditempuh Polres Karawang diantaranya melalui olahraga sepeda santai bersama alias fun bike.

Ya. Keluarga besar Polres Karawang telah melaksanakan sepeda santai pada Sabtu (10/3/2018) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Feyuli Hendy dan diikuti para Pejabat Utama Polres Karawang, para Kasat dan anggota.

Adapun rute yang diambil dimulai dari Asrama Polisi Polres Karawang hingga berakhir di Taman Makam Lestari Karawang Barat.

“Kegiatan ini memang baru pertama kali kami lakukan, dan akan dilakukan rutin,” jelas Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan kepada wartawan.

Menurutnya, banyak manfaat yang bisa di dapatkan dari olahraga sepeda santai. “Hal ini bagus untuk menjaga soliditas, silaturahmi dan menjaga stamina disela waktu dinas,” urai Kapolres.

“Bahwa soliditas internal merupakan modal utama untuk mewujudkan visi misi organisasi,” tambahnya.

Ke depannya, lanjut Alumni Akpol 2000 ini, olahraga sepeda santai Polres Karawang bisa saja dilaksanakan bersama-sama dengan institusi lain, seperti TNI atau instansi pemerintah.

“Dengan bersepeda kita tidak saja telah berolahraga, namun bisa membangun komunikasi dan sinergitas,” pungkas Kapolres. [sjah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT