Masih Sakit, Ini Pesan Habibie Buat Rakyat Indonesia

Jumat, 09 Maret 2018 - 23:54:46 WIB
Share Tweet Google +

Foto detik.com

loading...

Metroterkini.com - Kondisi mantan presiden RI BJ Habibie terus membaik. Duta Besar RI untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi, sempat membesuk Habibie dan menyebut Presiden RI ke-3 itu dalam kondisi sehat dan ceria.

"Kami membesuk Pak Habibie di Clinic Starnberg-Munchen Jerman. Pak Habibie alhamdulillah tampak sehat dan ceria," kata Yuddy dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jum'at (9/3/2018). 

Yuddy mengatakan saat ini Habibie masih diberikan alat bantu medis. Ketika ditemui Yuddy, Habibie sempat berbagi cerita dan pengalaman.

"Beliau dalam peralatan medis atas keluhan pada jantungnya. Beliau tidak berubah sedikitpun semangatnya untuk memberikan nasihat-nasihat , pandangan-pandangan kebangsaan, pesan-pesan peradaban, berbagi pengalaman dan bernostalgia," jelas Yuddy. 

Eks MenPAN-RB itu menyebut, Habibie berpesan agar rakyat di Indonesia terus berkarya. Habibie juga meminta masyarakat menjaga konstitusi dan mengormati demokrasi.

"Beliau menitipkan salam untuk kita semua, beliau berpesan untuk terus berkarya berbuat yang terbaik bagi kemajuan Indonesia. Jaga persatuan, jaga ke Bhinekaan yang Tunggal ika, jaga iman dan takwa, jaga konstitusi dan hormati demokrasi," pungkasnya seperti dikutip dari detik.com. [***]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT