Asmara Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Retak?

Jumat, 09 Maret 2018 - 14:05:30 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Selena Gomez telah kembali ke pelukan Justin Bieber sejak akhir 2017 lalu. Tak seperti dulu, keduanya sepakat untuk menjaga hubungannya tetap berada di ranah private. Bahkan, baik Selena maupun Justin belum juga memberikan konfirmasi terkait asmara yang terjalin.

Meski demikian, beberapa waktu yang lalu, Selena sempat tertangkap menghadiri acara pernikahan ayah Justin yang digelar di Jamaika. Namun kini, publik justru dikejutkan dengan kemunculan sebuah rumor yang sama sekali tak terduga.

Seperti yang dilansir dari Bintang, Justin dan Selena belakangan mengalami banyak masalah dalam hubungan mereka. Hal itulah yang pada akhirnya membuat pasangan ini sepakat untuk break sementara.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News, "Mereka mengalami banyak cek-cok belakangan ini, hingga bertengkar hebat dan memutuskan untuk berpisah untuk sementara. Akan tetapi mereka tetap bertukar kabar dan perasaannya sama sekali tidak berubah."

Sumber tersebut juga menambahkan jika Justin dan Selena hanya butuh waktu sendiri untuk sementara ini. Keputusan break yang mereka buat bukanlah pertanda kalau mereka akan putus sama seperti sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber memang kerap diwarnai drama putus-nyambung. Andaipun benar Justin dan Selena tengah dalam masalah, semoga kedunya dapat kembali harmonis. [*]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT