Rio Dewanto ke Pernikahan Sederhana Chicco Jerikho

Rio Dewanto ke Pernikahan Sederhana Chicco Jerikho

Metroterkini.com - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino pada 3 Maret 2018 lalu memang masih menjadi perbincangan khalayak sampai saat ini.

Pasalnya tanpa butuh waktu lama Chicco dan Putri mengikat janji sehidup semati.

Dekorasi yang tidak terlalu berlebihan seperti pesta pernikahan pada akhirnya dan lagi riasan diwajah Putri pun tampak sederhana.

Rio Dewanto sebagai sahabat yang juga datang dan menjadi groomsman pada hari pernikahan Chicco dan Putri di Bali pada saat itu memang pernikahan itu sederhana namun sakral.

"Acaranya berjalan dengan lancar Seneng banget ngeliatnya, pasangan dua itu sederhana tapi sakral, dipinggir pantai jadi indah dan cantik banget sih," ungkap Rio Dewanto dilansir Grid (8/3/2018).

Jika orang-orang kaget dengan proses pernikahan Chicco yang terkesan cepat, Rio mengaku biasa saja karena rupanya Chicco sudah cerita mengenai asmaranya itu cukup lama dan sahabatnya itu memang serius.

"Saya ngeliatnya Chicco emang bener bener serius ya dan saya taunya juga cukup lama karna Chicco sering cerita sama saya," pungkas suami Atiqah Hasiholan itu.[*]

Berita Lainnya

Index