Wakil Rakyat Kampar Kesal Dengan OPD Kampar

Rabu, 07 Maret 2018 - 18:47:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Anggota DPRD Kampar dari fraksi PAN Kabupaten kampar H Sahidin Kesal kepada organisasi pemerintah daerah (OPD) saat acara pelaksana forum perangkat daerah, bidang insfraktruktur dan kewilayahan kabupaten kampar yang dilaksanakan di aula pertemuan kantor BAPPEDA Kampar 07 sampai dengan 09 2018.

Pada acara tersebut hadir Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, H.Sahidin,Safi'i Samosir,Repol S.Ag, Kepala Bappeda kampar Azwan, Kepala dinas PUPR Kampar Afdal ST,MT dan para camat sekabupaten kampar.

Dihadapan beberapa kepala OPD kampar, H.Sahidin Sangat kesal tindakan para OPD Yang seakan mengadu domba pihaknya dengan Bupati Kampar Azis Zainal.

Ian mengaku pihaknya hampir seluruh aspirasi Pokok pikiran Wakil Rakyat tidak terakomodir oleh pemerintah, ini ada apa ? tegasnya lagi. ""Jangan Benturkan Kami Dengan Pemerintah".

Ditempat terpisah"juga Dedi Suheri yang juga Anggota DPRD Kampar, dari partai PDI Perjuangan Menyayangkan sikap pemerintah daerah kabupaten kampar,yang tidak pernah Aspirasi dan keluhan masyarakat dimana pihaknya berkali-kali mengusulkan kepada pemerintah,itu juga tidak pernah terealisasi oleh pemerintah. [Ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT