Pendeta Hadir di Sidang Cerai Ahok dan Veronica Tan

Pendeta Hadir di Sidang Cerai Ahok dan Veronica Tan

Metroterkini.com - Sidang lanjutan perceraian mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Dalam sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan hal tersebut, pengacara Ahok, Fifi Lety Indra menghadirkan satu orang lagi.

"Hari ini kita akan hadirkan satu jalur saja, kan kemarin sudah dua," kata Fifi Lety Indra dilansir Grid.ID sebelum masuk ruangan persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/3/2018).

Saksi yang dihadirkan adalah seorang pendeta yang merupakan permintaan dari Majelis Hakim.

Pendeta yang dihadirkan juga disebut mengenal baik Ahok dan Vero sejak lama.

"Saksinya hari ini sesuai dengan permintaan Majelis Hakim untuk menghadirkan pendeta, pendeta yang memang mengenal baik bu Vero maupun pak Ahok. Jadi ya, kita akan hadirkan pendeta pagi ini," kata Fifi Lety Indra.

Pendeta berinisial Y itu sudah sangat mengenal Ahok dan Vero, bahkan ia selalu mendampingi Ahok saat persidangan kasus penistaan ??agama yang dijalani Ahok pada tahun lalu.

"Ini kebetulan pendeta yang selalu dampingin Pak Ahok selama sidang tahun lalu ya. Ini pendeta yang juga dulu bantu mediasi," lanjutnya.

Baik Ahok dan Vero sering bercerita tentang rumah makan kepada pendeta sebuah gereja di Jakarta Utara tersebut.

"Baik Pak Ahok dan Bu Vero curhat dengan pendeta ini. Jadi pendeta ini tahu kedua belah pihak," pungkasnya. [*]

Berita Lainnya

Index