Ini Kepedulian Bhabinkamtibmas Cibatu Polres Purwakarta

Selasa, 06 Maret 2018 - 21:02:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu Polres Purwakarta Bripka Asep Nana Heryana melaksanakan takziyah ke warga yang meninggal dunia.

Adapun warga yang meninggal karena sakit di usia 88 tahun tersebut adalah Kastem alias Ocom Binti Jamhari, beralamat di Kampung Galayah Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Bripka Asep Nana, kehadiran dalam takziyah itu sebagai bentuk kepedulian dan empati yang dicurahkan anggota kepada warga yang ada di desa binaan.

“Kami lalukan sebagai bentuk kepedulian dan empati polisi terhadap warga di desa binaan,” papar Bripka Asep Nana.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Nana Heryana turut mendoakan dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum ditempatkan disisi Alllah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran, Aamiin,” tuturnya.

Tak hanya takziah. Bhabinkamtibmas ini bersama-sama warga juga mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah duka.

“Dengan hadirnya anggota polri di tengah-tengah masyarakat dalam suka maupun duka, semoga institusi polri akan semakin melekat di hati masyarakat,” tutup Bripka Asep Nana.

Ditempat terpisah, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani melalui Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtado membenarkan apa yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Cibatu.

“Dengan takziyah ke rumah duka hingga ikut mengantar keranda mayat menuju pemakaman agar dapat menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas lainnya,” ujar AKP Ali Murtado.


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT