Partai Berkarya Memanggil Putra Putri Terbaik Inhil

Senin, 05 Maret 2018 - 19:16:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - DPD Partai Berkarya Inhil melaksanakan rapat pengurus harian di kantor DPD Partai Berkarya Inhil jalan Trimas no 55 Tembilahan, Senin (5/2/2018).

Dalam pertemuan tersebut, DPD Partai Berkarya Inhil telah membentuk "Tim Bappilu dan Tim Seleksi" Bakal Calon Legislatif tahun 2019. 

Ketua DPD Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah dalam penyampaiannya menyebutkan dibentuknya tim tersebut untuk persiapan dan juga perekrutan kader terbaru partai dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang. 

"Sesuai dengan turunnya surat dari DPP "Peraturan Organisasi No 02/PO/DPP/Berkarya/II/2018" ke seluruh DPD di Indonesia, tentang syarat penerimaan Calon Legislatif, dengan itu secepatnya kami akan melakukan penjaringan Bacaleg, ujarnya. 

Berkenaan dengan itu, H Ardiansyah berharap dengan dibukanya pendaftaran ini, seluruh  masyarakat Inhil tanpa terkecuali  bisa mendaftarkan diri di kantor DPD Partai Berkarya Inhil jalan Trimas no 55 Tembilahan Kota. 

"Pengurus Kabupaten, Kecematan, Desa, serta seluruh lapisan Masyarakat yang ingin menjadi calon legislatif agar segera mendaftarkan diri ke sekretariat DPD Partai Berkarya Inhil," ujarnya. 

Mengenai persyaratannya, tambah Ardiansyah, Blanko Formulir telah disediakan di sekretariat dan hanya tinggal mengisi saja disana. "Kita buka kantor sesuai dengan hari kerja, dan disana kita selalu stay menunggu Putra-putri Inhil yang akan ikut menjadi Caleg," tambahnya. 

Selain dari pendaftaran manual, DPD Partai Berkarya Inhil juga membuka tanya jawab online melalui WhatsApp operator yang sudah ditunjuk.

"Jika ada yang ingin dikonsultasikan sebelum mendaftar bisa menghubungi nomor what's operator DPD Partai Berkarya Inhil yakni 085364350006 atau +62 822-8376-0281 atau +62 812-1000-2353. Mari mendaftarkan diri untuk mengabdikan diri untuk negeri, SALAM Se7 BERKARYA !!!," imbuhnya. [habibie]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT