Jelang Pertandingan, Hazard Akui Kehebatan De Bruyne

Ahad, 04 Maret 2018 - 18:15:46 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Eden Hazard tidak ragu memiliih Kevin De Bruyne sebagai pemain yang pantas mendapat gelar pemain terbaik di Liga Primer Inggris.

Motor serangan Chelsea itu menganggap De Bruyne memiliki kualitas lebih lengkap dan pantas berada di atas dua pemain lain yang tampil bagus di musim 2017/2018, Mohamed Salah dan Harry Kane. 

"Saya rasa ada tiga [pemain terbaik di Liga Primer Inggris], Kevin De Bruyne, Mohamed Salah dan Harry Kane. Saya memilih Kevin De Bruyne. Dia adalah yang terbaik. Saya bisa saja memilih Salah karena saya pernah bermain bersamanya dan dia adalah teman saya tapi Salah lebih seperti striker ketimbang pemain tengah," ujar Hazard dikutip CNN.

"Kevin memiliki segalanya. Dia bisa bertahan, melekukan umpan silang, assist dan mencetak gol di pertandingan besar. Buat saya dia adalah yang terbaik di musim ini," sambung pemain timnas Belgia itu.
Eden Hazard mengakui kemampuan individu Kevin De Bruyne di atas lapangan.Eden Hazard mengakui kemampuan individu Kevin De Bruyne di atas lapangan. 

Menurut Hazard, De Bruyne adalah pemain cerdas yang bermain dengan kepercayaan diri tinggi dan dapat mengubah hasil pertandingan dengan pergerakannya di lapangan.

"Dia tidak mencetak banyak gol tapi dia dapat membuat sesuatu dengan satu sentuhan atau umpan. Hal yang simpel, dia adalah pemain spesial," kata Hazard.

Menjelang lanjutan Liga Primer pada pekan ke-29 menghadapi Manchester City, Hazard mengakui hubungan baik dengan De Bruyne tidak akan memengaruhi keseriusannya membela Chelsea.

"Saya senang melihat Kevin sebelum kick-off tapi selama 90 menit saya tidak akan menganggapnya sebagai teman. Saya senang bercanda dengan teman-teman saya tapi setelah wasit meniup peluit saya akan fokus ke pertandingan," ucap pemain yang sudah berkostum The Blues sejak 2012.

"Setelah pertandingan, menang kalah atau imbang, saya akan bersalaman dan mengatakan 'sampai jumpa di timnas pada bulan Maret'," tambahnya.[*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT