Beli Sagu, Andi Rachman Nak Buat Lempeng

Sabtu, 03 Maret 2018 - 22:35:45 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Cagub Riau nomor empat Arsyadjuliandi Rachman bluskan di Pasar Kayu Jati, Parit 10, Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu, (3/3/2018). Yang istimewa, bluskan kali ini Andi Rachman ditemani 'tuan rumah', Calon Wakil Bupati Inhil nomor urut tiga H Syamsudin Uti.

Selama blusukan, Andi Rachman dan  Syamsudin Uti banyak berdialog dengan masyarakat. Para pedagang meminta kepada kedua calon pemimpin ini bisa membenahi infrastruktur jalan dan menyediakan air bersih untuk warga Inhil.

Nah, selain menyapa warga, Andi Rachman juga menyempatkan diri membeli sagu yang sudah diolah menjadi tepung. Andi Rachman kemudian membelinya dua kilo.

"Saya nak bikin lempeng sagu, sedap untuk sarapan pagi atau teman minum teh sore hari. Makan gitu ajo sedap, pakai sambal lado tanak enaknya jugo," ujarnya seperti dilansir dari goriau.

Andi Rachman mengajak masyarakat untuk membiasakan makan sagu sebagai pangan pendamping nasi. Apalagi potensi sagu Riau sangat besar mencapai 366 ribu ton per ton.

Inhil termasuk salah satu daerah penghasil sagu di Riau selain Meranti, Pelalawan, Siak dan Bengkalis. [***]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT