Ayat Cahyadi Jadi Panglima Perang Syamsuar-Edy Natar

Sabtu, 03 Maret 2018 - 22:29:24 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ayat Cahyadi, Ketua Tim Pemenangan Syamsuar - Edy Natar Nasution Pekanbaru, yang sekaligus dinobatkan sebagai panglima perang oleh Syamsuar.

Penobatan Ayat Cahyadi sebagai Ketua Tim Pemenangan disaksikan ratusan masyarakat, kader dan simpatisan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung di Gedung Juang 45, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Tidak hanya sekedar menyaksikan, ratusan kader dan simpatisan siap mendoakan dan berjuang agar Paslon nomor satu ini bisa menjadi Gubernur Riau 2018 - 2023.

Syamsuar-Edy Natar adalah sosok yang religius dan profesional yang pantas didoakan dan diperjuangkan untuk menang di Pilgub 2018 ini.

Menurut Ayat Cahyadi lagi, Syamsuar-Edy Natar merupakan sosok yang religius dan profesional, hal tersebut mulai dari jenjang karir dan prestasi yang selama ini yang sudah dilakukan.

"Selama PKS mendamping Syamsuar dipemilihan kepala daerah seperti dipemilihan Bupati Siak, Syamsuar adalah sosok yang religius dan profesional, banyak prestasi yang sudah ditorehkan salah satunya 6 kali berturut-turut meraih penghargaan wajar tanpa pengeculian. Sementara Edy Natar adalah seoarang jenderal sosok calon yang kuat tangguh, kita siap dukung calon ketua dan wakil yang seperti ini," katanya.

Untuk itu, dalam waktu lebih kurang 4 bulan lag ini, Ayat mengajak seluruh kader PKS, para simpatisan memenangkan Syamsuar-Edy Natar dengan berbagai strategi pendekatan kepada masyarakat.

"Para kader simpatisan mari kita menangkan dan berjuang menangkan nomor satu ini, berjuang disini pertama bisa dilakukan dengan mengajak pihak terdekat seperti keluarga dan kenalan memilih Syamsuar- Edy Natar, kita optimis dengan perjuangan dan doa kita Allah berikan kemenangan," ucap Ayat. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT