Pasangan Riau Bangkit Siap Mundur Jika Bohong

Jumat, 02 Maret 2018 - 08:09:43 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pasangan calon Gubernur Riau, Lukman Edy-Hardianto penandatanganan Kontrak politik Program Desa Bangkit 1 miliar per Desa per tahun di Bagan Batu, Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (1/3/2018).

"Kami di DPRD Kabupaten Rokan Hilir memiliki 5 kursi dan Gerindra juga 5 kursi, total ada 10 kursi. Kalau melihat itu, kita optimis koalisi PKB-Gerindra dengan mengusung pasangan Lukman Edy-Hardianto mampu meraih minimal 30 persen suara di Kabupaten Rokan Hilir," kata Syarifuddin dari PKB.

Sementara itu, persoalan program Rp1 Miliar per desa per tahun, Syarifuddin akan memprioritaskan dana desa tersebut untuk membangun infrastruktur dan SDM masyarakat.

Membantu ibu-ibu PKK maupun unit-unit kerja yang fokus membangun sumber daya manusia, supaya desa-desa di Rohil ini menjadi desa-desa mandiri seperti di jawa yang sudah swadaya dan swakelola.

Saat disinggung target koalisi PKB-Gerindra di Riau, Syarifuddin menegaskan tidak hanya koalisi untuk memenangkan Lukman Edy-Hardianto, melainkan juga untuk pilpres 2019 mendatang.

Dari pantauan metroterkini.com, kampanye dialogis Calon Gubernur Riau nomor urut 2 Lukman Edy - Hardianto 'dibanjiri' masyarakat. Tampak masyarakat begitu antusias mengikuti kampanye dialogis Cagubri Zaman Now ini. [mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT