Bupati Kampar Masih Rahasiakan Pelantikan Esselon

Kamis, 01 Maret 2018 - 16:00:53 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Isu pelantikan dan rolling sejumalah kepala OPD di Kabupaten Kampar dalam sebulan terakhir ini membuat pejabat tidak tenang dalam menjalankan program di satuan kerja masing-masing. Bahkan isu pelantikan besok pagi (Jum'at) kembali beredar dan itu dibantah oleh bupati Kampar, H Azis Zainal.

Menurut Bupati Kampar Azis Zainal kepada metroterkini.com, Kamis (1/3/2018) isu tersebut tidak benar, karena saat ini dia masih berada di Jakarta.

Demikian juga Sekda Kampar Yusril yang mengaku jadwal pelantikan tersebut belum ada dijadwalkan besok pagi. Isu yang dimaksud orang yang menyebarkan informasi ada pelantikan sampai saat ini belum dijadwal.

Hasil konfirmasi dari beberapa kepala dimas di Kampar yang enggan namanya disebutkan nama mengaku belum ada mendapatkan undangan terkait pelantikan yang diisukan selama ini.

Namun sejumlah kepala dinas dan badan, dipastikan akan segera diisi karena seperti Kasatpol PP, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan saat masih kosong. Dalam waktu dekat, pelantikan tetap akan dilakukan, namun waktunya masih belum dijadwalkan karena isu sebelumnya pelantikan akan dilakukan awal bulan Maret ini. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT