Sadis, Suami Tebas Leher Istri Hingga Tewas

Ahad, 25 Februari 2018 - 23:21:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Seorang pria berinisial JM (29 thn) ditangkap aparat berwajib, karena tega menebas leher istrinya bernama Puspita (23 thn) dari belakang hingga tewas.

Kejadian pada Minggu (25/2/2018) pagi saat Puspita, JM dan ibunya (mertua korban, red) sedang duduk-duduk di dalam rumah mereka di Desa Talang Mulia, Kecamatan Batang Cinaku, Kabupaten Inhu Provinsi Riau.

Tiba-tiba saja, JM membuka obrolan, dan sempat menuturkan permintaan maafnya kepada seluruh keluarga. Entah apa yang melatarbelakangi hal itu, namun informasinya, pelaku sempat ribut-ribut dengan sang istri, sebelumnya.

JM juga mengatakan saat itu, kalau dirinya taubat, bahkan minta diajarkan mengaji. Setelah menyampaikan permintaan maaf maka terjadilah peristiwa berdarah tersebut.

Secara tiba-tiba JM menebas leher belakang istrinya dengan sebilah parang. Kebetulan ketika itu Puspita sedang melipat kain. Tebasan senjata tajam ini membuat leher belakang korban terluka parah, hingga darah segar pun mengucur.

Korban langsung ambruk dan mertua korban langsung keluar rumah dan mencari pertolongan kepada warga. Namun sayang, nyawanya korban tak tertolong lagi.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari membenarkan peristiwa berdarah itu dan pelaku JM langsung diamankan aparat berwajib ke Mapolres Inhu. Dugaan sementara, aksi dilakukan pelaku bermotif ekonomi.

"Sudah kita amankan, rencana tindak lanjut adalah memeriksa psikologi pelaku (JM, red). Motif kejadian diduga karena faktor ekonomi," ujar AKBP Arif Bastari. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT