Anak Gila, Orang Tua Dianiaya Hingga Meninggal

Anak Gila, Orang Tua Dianiaya Hingga Meninggal

Metroterkini.com - Kisah memililukan terjadi di Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak Riau, diduga anak kandung sendiri telah menganiaya orang tua sendiri hingga meninggal dunia. 

Peristiwa yang menghebohkan itu terjadi sabtu (24/02/2018) dengan penemuan mayat laki-laki yang beinisial Juhari (60) di dapur rumah sendiri di Jl. Said Ibrahim Kel. Kamp. Rempak Kec. Siak Kab. Siak. Korban ditemukan dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah. Yang diduga meninggal akibat penganiayaan oleh anak kandung sendiri.

Kapolres Siak AKP. Barliansyah, Sik membenarkan kejadian tersebut kepada awak media. Ya, Mayat tersebut di temukan pertama kali oleh saksi 1 yang baru masuk dari dapur rumah dan melihat korban dalam keadaan telungkup sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah korban. 

Atas kejadian tersebut Kemudian saksi I langsung menghubungi saksi II untuk datang ke TKP. Kemudian Saksi II menghubungi Pak RT setempat dan Memberitahukan Kejadian ini ke Polsek Siak Atas kejadian tersebut Kapolsek Siak, Kanit intel Polsek Siak beserta beberapa personil Polsek Siak dan bersama Kasat Reskrim Res Siak beserta Tim Identifikasi Polres Siak tiba di TKP Mayat. dan melakukan TPTKP terhadap korban.

Menurut keterangan Istri korban Nutseha (63) menerangkan, bahwa pada malam tadi korban tinggal dirumah bersama dengan anak sulungnya yang mengalami gangguan jiwa dan selalu meminta makan enak kepada korban. Diduga korban dipukul oleh anak sulungnya karena tidak menuruti sesuai permintaannya.

Berdasarkan di TKP Mayat tersebut di temukan korban meninggal dengan tubuh korban terdapat luka lebam dibagian wajah, bagian mulut berlumuran darah akibat benda tumpul (Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi), posisi tubuh telungkup, tangan melipat di bawah dada, posisi kaki lurus dan tubuh kaku dan Korban menggunakan baju Kemeja dan celana katun.

Adapun Junaidi anak sulung yang diduga pelaku ditemukan saksi I dalam posisi di kamar mandi dan saat ini diamankan ke Mapolres siak. [***]

Berita Lainnya

Index