Courtois Bakal Jadi Kiper Termahal Dunia

Kamis, 22 Februari 2018 - 15:16:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Chelsea seperti dilansir Bola dari The Mirror, Kamis (22/2/2018), dalam waktu dekat bakal memberikan kontrak anyar untuk Thibaut Courtois. Kontrak tersebut nantinya akan membuat Courtois menjadi kiper dengan bayaran termahal di dunia.

Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Thibaut Courtois mulai menyita perhatian Chelsea. Klub asal London Barat itu pun tak ingin kehilangan jasa Courtois dan siap memberinya kontrak anyar.

Chelsea rencananya akan memberikan Courtois kontrak jangka panjang. Nantinya, dalam kontrak anyar tersebut terjadi peningkatan pendapatan Courtois secara drastis di Stamford Bridge.

Courtois bakal mendapatkan bayaran senilai 200 ribu poundsterling (Rp 3,8 miliar) per pekan. Jumlah tersebut akan membuat Courtois sebagai kiper dengan bayaran termahal di dunia.

Hal itu tentu saja akan menjadi pertimbangan Courtois yang selama ini sangat ingin kembali bermain di Spanyol. Keinginan kiper 25 tahun itu hadir karena faktor keluarga.

Thibaut Courtois masih memiliki waktu satu tahun untuk mempertimbangkan tawaran menarik Chelsea. Seperti diketahui, kontrak kiper berpaspor Belgia itu baru habis pada 30 Juni 2019. [*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT