Cara Memanjangkan Bulu Mata dengan Bedak Bayi

Kamis, 22 Februari 2018 - 11:46:01 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Memanjangkan bulu mata tak sulit kok, ternyata kamu bisa menggunakan bedak bayi lho. cara memanjangkan bulu mata degan bedak bayi? Yuk temukan cara selengkapnya hanya di artikel ini!

Siapa sih yang tidak ingin memiliki bulu mata yang panjang dan bervolume? I bet everyone want it that’s way lots of beauty compoay produce their own mascara! Namun, terkadang perpaduan mascara dan penjepit bulu mata dianggap kurang membuat bulu matanya terlihat badai, lho. Tapi tenang saja, karena ternyata kamu bisa menggunakan bedak bayi sebagai cara memanjangkan bulu mata kamu, lho! Berikut caranya dilansir beatynesia.
                                            
Jepit Bulu Mata
Yup, langkah pertama yang wajib kamu lakukan ialah menjepit bulu mata kamu, ladies. Cara satu ini sangat membantu karena dapat membuat bulu mata kamu terlihat lebih lentik, lho. Tapi, buat kamu yang sudah terberkati dengan bulu mata melengkung yang cantik (you’re super blessed!), kamu bisa skip step pertama cara memanjangkan bulu mata ini ya.
 
Sisir Bulu Mata dengan Mascara
Selanjutnya, cukup sisir bulu mata kamu dengan mascara seperti biasa.  Sisir dari ujung akar bulu mata ke seluruh bulu mata kamu secara merata ya, Supaya hasil akhirnya tidak clumpy, cukup aplikasikan 1 coat mascara pada masing-masing bulu mata.

Bubuhkan Bedak Bayi pada Bulu Mata
And yeah, we come to the most exciting part, ladies! Cukup tuangkan bedak bayi pada telapak tangan kamu dan gulugkan spoolie brush ataupun mascara wand yang bersih pada ‘tumpukan bedak’ untuk mengambil bedak bayi itu. Selanjutnya, aplikasikan bedak bayi ke bulu mata kamu dengan cara menyisir bulu mata kamu dengan spollie/mascara wand yang mengandung bedak itu. Aplikasikan secara merata pada kedua bulu mata kamu, dari akar hingga ujungnya. Beware the baby powder might be fall out and it’ll get a lil bit messy.

Aplikasikan Mascara Lagi
Terkahir, cukup aplikasikan 1 coat mascara lagi pada kedua bulu mata kamu secara merata, bulu mata kamu akan terlihat lebih bervolume dan lebih panjang dari sebelumnya, lho! Nah, untuk mengatasi clumpy yang mungkin dialami, kamu bisa menyisir kembali bulu-bulu mata kamu dengan menggunakan spoolie  bersih ataupun sisir khusus bulu mata (lash comb). [*]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT