Diduga Konselting Listrik, 3 Rumah Ludes Terbakar

Selasa, 20 Februari 2018 - 22:18:35 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Sebanyak 3 (tiga) unit rumah milik warga Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung, tepatnya di RT 02 RW 01 7 Dusun Mekar Nugraha Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Rokan Hilir, Riau, Selasa (20/02/2018) malam ludes terbakar.

Data yang dihimpun media ini, rumah yang terbakar adalah milik Bukri (38), Irus (57), dan Sani (37). Satu unit diantara rumah adalah rumah toko (ruko).

Dugaan sementara api bersumber dari konselting listrik dari salah satu rumah korban Bukri, namun api baru dapat di padamkan sekitar pukul 21.15 WIB, oleh petugas tim pemadam kebakaran (damkar) milik pemerintah kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) sebanyak 2 (dua) unit.

Pemadaman api turut dibantu oleh personil dari Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Bangko, dibawah pimpinan Danramil Mayor Inf Edi Yanto, serta warga masyarakat sekitar, seperti di kutip dari suarapersada.com.

Dalam keterangannya, Mayor Inf Edi Yanto melalui Sersan Kepala (Serka) Junedi menjelaskan, kebakaran tersebut pertama kali diketahui salah satu warga bernama Ajib, saat itu ia melihat api sudah mengepul  dan membesar dari rumah salah satu korban kebakaran dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupia),” kata Mayor Inf Edi Yanto. [mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT