AHM Rilis All New Honda CB150 Verza

AHM Rilis All New Honda CB150 Verza

Metroterkini.com - Astra Honda Motor akhirnya melakukan penyegaran pada lilne-up sport 150 cc mereka. Kali ini, pabrikan berlogo sayap tersebut merilis All New Honda CB 150 Verza yang merupakan generasi kedua dari Honda Verza di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengusung konsep naked sport, Honda memberikan desain bodi baru dengan aura tangguh dan maskulin. President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai bentuk komitmen untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen Indonesia, AHM mengembangkan All New Honda CB150 Verza yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien," ujar Toshiyuki dilansir Otosia.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013. Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

“Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” jelas Johannes.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel. [oto]

Berita Lainnya

Index