Ternyata Ini Gaya Hijab Tidak Disukai Pria!

Senin, 19 Februari 2018 - 16:24:23 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Aku baru sadar deh ternyata cowok tuh notice sama gaya hijab yang dipakai cewek ya. Ternyata mereka kurang suka yang dililit-lilit gitu. Temen cowok aku bilang kalo dia suka banget gaya hijab Laudya Cinthya Bella, katanya simpel. Menurut kamu, gaya hijab yang seperti apa sih yang ga disukai sama para pria?

Ini salah satu koment dari rere23 tentang gaya hijab yang tidak disuaki pria model yang dililit di atas kepala berkali kali, jadi gendut mukanya sebel. aku yang cewek aja sebel banget kalo liat hijabers gayanya macem-macem. Aku sih tim laudya cinthya bella, yang simpel tapi manis banget! Oh iya yang pake hijab dan kuncirannya tinggi banget juga aneh ah :( kurang-kurangin ya hijabers, luv.

Memang jika dalam keseharian pria lebih suka dengan wanita yang menggunakan hijab dengan gaya simpel namun menutup aurat, jadi gunakanlah hijabmu sesuai ketentuan islami. [*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT