Syaukani Resmi Jadi Anggota DPRD Bengkalis

Senin, 19 Februari 2018 - 15:53:52 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Syaukani, Ketua DPD Pantai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis, Senin (19/2) dilantik sebagai anggota DPRD Bengkalis menggantikan antar waktu Heru Wahyudi masa sisa jabatan 2014-2019.

Prosesi pergantian antar waktu (PAW) terhadap Syaukani digelar dalam Rapat Paripurna, Senin siamg sekitar pukul 11.10 WIB.

Rapat Paripurna PAW Syaukani menggantikan mantan Ketua DPRD Heru Wahyudi, periode 2014 2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, dihadiri Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan dan 26 anggota DPRD. Juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo dan Wakil Ketua DPRD Dumai Zaenal Abidin.

Pengambilan Sumpah dan Janji terhadap Syaukani ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, yang disaksikan oleh Bupati Bengkalis diwakili Sekda Bustami HY. Dan juga dari pihak KPUD, Panwaslu, Partai Politik Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis.

Usai melantik, Ketua DPRD Abdul Kadir dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa PAW dilaksanakan sesuai aturan. Ia berharap agar Syaukani bisa menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sebaik-baiknya.

"Ini tujuannya, agar masyarakat Kabupaten Bengkalis, bisa menikmati kesejahteraan sesuai dengan amanat UUD 45," kata Abdul Kadir. [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT