Syamsuar-Edi Hadiri Acara Pengukuhan Koalisi Riau I

Senin, 19 Februari 2018 - 12:08:55 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Calon Gubernur Riau periode 2018-2013  Syamsuar-Edi Natar Nasution kujungan dan sekaligus Silaturrahim tim Koalisi Kabupaten kampar yang di selenggarakan di kantor Partai PAN Kabupaten Kampar, Senin (20/2/2018).

H.Sofyan selaku ketua koalisi Riau bersatu Tim Pemenangan kabupaten kampar, calon Gubernur Riau Samsuar-Edi Natar Nasution berharap seluruh kader partai selalu kompak tanpa berjalan sendiri-sendiri,ketua koalisi pemenangan Riau kabupaten Kampar H.Sofyan berharap kepada seluruh jajaran koalisi partai dapat,lebih semangat lagi untuk tujuan  kita memenangkan Samsuar-Edi Natar Nasution menjadi Gubernur Riau dimasa akan datang.

Hadir pada acara tersebut Niniok mamak Dt. SARTUNI, Datuok Donal, Safrizal yang juga mantan Ketua DPRD Kampar, Teguh Sahono yang juga tokoh Partai PKS (mantan Wakil Bupati Kampar), Ketua Partai Nasden Samsul Mukhtamar, Irfan Dailami Kader Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kampar.

Calon Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya, berharap seluruh para kader partai pendukung, dapat menyatukan dukungan dan juga para niniok mamak bersama masyarakat Kampar pada umumnya dapat melaksanakan kerjasama yang baik seluruh elemen masyarakat dan seluruh tim.

"Mari kita bersatu padu dalam memenangkan perjuangan amanah rakyat ini hingga tercapainya cita-cita bersama,membangun Riau ke arah yang lebih baik," ujarnya. [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT