Anggota Polisi Ini Dinilai Dekat dengan Masyarakat

Sabtu, 17 Februari 2018 - 19:11:55 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan tidak pernah lelah untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Karawang.

Berbagai langkah ditempuh Eksekutor Kelompok Ramlan Pulomas ini. Salah satunya dengan menyiagakan anggota jajaran Polres Karawang ditengah-tengah masyarakat.

Lihat saja tatkala pada Sabtu (17/2/2018) dini hari. Nampak Unit Patroli menyebar anggota dititik rawan kriminalitas. Misalnya saja di lokasi perbankan Kabupaten Karawang.

Di sela-sela patroli, ada pemandangan menarik. Dia adalah Bripda Rizky. Saat patroli di lokasi perbankan, tepatnya di daerah Rawagabus Karawang, dia nampak berbincang dengan masyarakat sekitar.

Tidak ada kata canggung. Ya. Saat patroli, Bripda Rizky terlihat begitu dekat dengan masyarakat. Duduk bersama mendengarkan saran masukan keluh kesah sekelompok masyarakat itu.

"Menurut saya, memang begini cara yang baik, lebih dekat dengan masyarakat. Jadi mereka tidak sungkan untuk menceritakan permasalahan, khususnya terkait kamtibmas," terang Bripda Rizky.

Karenanya dia berharap, dengan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat akan tercipta kondisi wilayah Karawang yang aman dan kondusif, sesuai target dan harapan Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan. [sjah]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT