PGRI Rangsang Jalin Silaturahmi ke Rangsang Pesisir

Sabtu, 17 Februari 2018 - 18:08:50 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Jajaran pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, melakukan kunjungan balasan ke PGRI Rangsang Pesisir, Sabtu( 17/2/ 2018).

Sebelumnya PGRI Rangsang Pesisir melakukan kunjungan ke Rangsang pada 23 Desember 2017.

Kegiatan diisi dengan temu ramah dilaksanakan di gedung pertemuan SMPN 2 Rangsang pesisir parit besar Kedaburapat. Acara pertemuan  di hadiri oleh korwilcam pendidikan Rangsang pesisir Nurmaddin,S.Pd dan Korwilcam Pendidikan Rangsang, Kahirul,S.Pd dan Wakil Sekretaris PGRI Kabupaten Kep. Meranti Alfian Husin,S.Pd, Ketua PGRI Rangsang Pesisir Burhanudin, S.Pd, dan Ketua PGRI Rangsang, Kamal,S.Ag.

Ketua PGRI cabang Rangsang Pesisir, menyampaikan terimakasih atas kunjungan balasan dari PGRI Rangsang mudah-mudahan balasan ini sangat mempererat silaturrahim kita antara PGRI Rangsang pesisir dan Rangsang.

Sementara yang disampaikan oleh Ketua PGRI Rangsang Kamal,S.Ag yang di dampingi oleh Sekretaris Bidang olah Raga, Agus,S.Pd, di luar gedung pertemuan bahwa kunjungan balasan ini selain untuk mempererat silaturrohmi, juga melakukan kegiatan persahabatan olahraga agar lebih mempererat persaudaraan sesama guru.

Kunjungan tersebut juga di lakukan kegiatan olah raga seperti sepak bola, volly ball putra dan putri serta tenis meja. Kemudian persahabatan ini menang kalah nanti itu sudah bisa.

"Yang penting kebersamaan dan persaudaraan berjalan dengan baik. Terakhir ucapan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari PGRI Rangsang pesisir terhadap kehadiran kami serombongan," ujarnya. [ant]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT