Desa Anak Kamal Bakal Gelar Dzikir Akbar

Sabtu, 17 Februari 2018 - 08:23:29 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Masyarakat Desa Sungai Anak Kamal Kecamatan Merbau menggelar rapat di masjid Muftahul Jannah, usai sholat Jum'at (16/2/2018).

Rapat massal tersebut di pimpin langsubg oleh Sutarno MS,i Kades Sungai Anak Kamal, Ketua BPD Abdul Munip, S.Tp, dan Anggota BPD Mastowi, S.Pd. M. Fadilah, S.Pd.I, Muhlasin sekretaris Desa,Serta Tokoh tokoh Agama, ustadz Sudarman, H. Aly Barkah, Ustadz Hasyim, S.Pd.I.

Dalam rapat sore itu pada intinya selain menyampaikan banyak hal,Pada prinsifnya menekankan akan pentingnya kerja sama seluruh elemen dan lapisan masyarakat, untuk dengan teguh menjaga kesatuan dan persatuan dalam kebinekaan,Khususnya di wilayah desa sungai anak kamal.

Mari bekerja sama dan bekerja keras dengan sebaiknya, agar keinginan dan cita-cita kita yang akan mewujudkan masyarakat desa sungai anak kamal sejahtera, agamis,dan unggul,di tahun 2025 nanti, benar-benar terwujud. Tentunya semua itu harus dilandasi oleh penuh kesadaran dan keikhlasan.Kata Sutarno Kades Sungai Anak Kamal.

Dalam kesempatan tersebut, Kades juga menyinggung masalah persiapan lomba HATINYA PKK, (halaman asri teratur indah dan nyaman) dengan membentuk tim yang akan dipimpin oleh Muhlisin Sekretaris Desa Sungai Anak Kamal.

"Mari manfaatkan anugerah Tuhan YME yg berupa tanah gambut yang subur ini".

Tanah dan halaman yang luas harus kita manfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, denga melakukan penanaman berbagai macam sayur-mayur dan obat obatan semua bisa tumbuh dalam halaman kita yang luas ini.

Agenda lain yang turut di bahas dalam pertemuan tersebut adalah pelaksabaan Dzikir Akbar yang pelaksabaanta akan di gelar pada Agustus mendatang, dimana kegiatan tersebut akan di pusatkan di Pendopo Desa Sungai Anak Kamal.

"Harapan kita, dengan banyaknya kita masyarakat Sungai Anak Kamal yang  membiasakan diri berzdikir, tentunya desa dan masyarakat Sungai Anak Kamal sentiasa mendapat keberkahan dan Ridho dari Allah SWT," ujarnya. [***]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT