Kapolres Purwakarta Terima Kunjungan Tim Supervisi

Rabu, 14 Februari 2018 - 21:21:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani didampingi oleh Waka Polres Purwakarta Kompol Yana Nurhandiana serta para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta menerima kunjungan Tim Supervisi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Rabu 14 Februari 2018.

Tim Supervisi Kompolnas yang hadir adalah Dede Farhan Aulawi dan Kombes Pol Ruslan Efendi.

Adapun kunjungan dilakukan dalam rangka pengawasan kesiapan pengamanan pilkada serentak tahun 2018 di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Bertempat di Aula Pengabdian Polres Purwakarta, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani membuka langsung Supervisi Kompolnas dan dilanjutkan paparan oleh Kabag Ops Kompol Jhonson Madui.

“Kita paparkan tentang Pengenalan 3 paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Sejarah Pilkada, Kondisi geografis sebagai penyangga Ibukota dan penghubung jalur propinsi hingga penyerahan Walpri kepada masing masing Paslon,” ujar Kapolres.

Tak hanya itu. Pihaknya juga memaparkan tentang sasaran operasi pengamanan, baik perorangan, tempat dan kegiatan.

“Kami juga melaksanakan gelar personil PAM KPU, Panwas dan Calon Bupati dan Wakil Bupati, serta klasifikasi tingkat kerawanan TPS,” lanjut Kapolres.

Adapun personil yang dilibatkan dalam pengamanan Pilkada Serentak 2018 sebanyak 285 anggota, terdiri dari gabungan TNI dan Polri.

Sementara itu, Dede Farhan Aulawi dalam arahannya berharap dalam Pilkada Serentak 2018 kepolisian mampu membangun sinergitas komunikasi

“Kedatangan tim Kompolnas atas perintah Presiden langsung untuk memeriksa kesiapan Polri dalam pilkada 2018. Jadi dalam hal ini kepolisian diharapkan membangun sinergitas komunikasi,” terangnya.

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT