Imigrasi Perketat Pengawasan Orang Asing di Meranti

Rabu, 14 Februari 2018 - 18:17:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kantor Imigrasi Cabang Selatpanjang Kelas II, menggelar rapat antar instasi terkait pelaksabaan pengawasan orang asing (PORA) tahun 2018.

Rapat tim pengawasan orang asing(Pora) wilayah kabupaten Kepulauan Meranti digelar di lantai 2 Kopitiam and Resto Cafe jalan Diponegoro Selatpanjang, Rabu (14/2).

Rapat pengawasan orang asing yang di laksanakan oleh kantor imigrasi selatpanjang itu dihadiri oleh perwakilan dari kantor Kejari selatpanjang,Kantor Bea dan Cukai, Posal Selatpanjang, Kepolisian dan Kemenag serta pihak-pihak terkait lainya.

Kepala Imigrasi Selatpanjang, Sudarwanto menyampaikan, menghadapi perayaan hari raya imlek tahun 2018 ini, sesuai data yang diperoleh perayaan Imlek akan dihadiri 80 warga Asing asal berbagai negara akan datang untuk mengisi berbagai kegiatan imlek di kota Selatpanjang.

"Jumlah ini tidak termasuk mereka yang masuk ke Selatpanjang secara sendiri-sendiri dalam rangka merayalan Imlek di kabupaten kepulauan Meranti," jelas Sudarwanto.

Mereka hanya akan merayakan imlek di Selatpankang, waktu tinggal pun paling lama satu bulan kunjungan. Mereka ada yang tinggal di hotel dan ada juga yang tinggal di rumah-rumah warga karena pada dasarnya banyak diantara mereka yang asli Selatpanjang. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT