Maimanah Umar Harap Wako Perhatikan Kader Pos Yandu

Rabu, 14 Februari 2018 - 17:17:28 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Anggota DPD RI Maimanah Umar, menggelar acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, yaitu NKRI, Pancasila, UUD 1954 dan Bhinneka Tunggal Ika. Acara ini digelar di Aula SMK Masmur, Senen kemarin.

"Bagaimana kita menciptakan generasi yang sehat dan kuat serta tangguh sejak dini yang di mulai dengan penyuluhan dan pelayanan yang prima oleh kader pos yandu yang akhirnya menciptakan generasi bangsa yang kuat untuk mempertahankan NKRI," kata Misharti, staf ahli Maimanah Umar pada media. 

Dalam kesempatan ini Kader Pos Yandu yang hadir juga mengnyampaikan aspirasi yang Memang harus diperjuangkan Oleh Ibunda Hj.Maimanah Umar.

"Kami sebagai tenaga ahli Maimanah Umar, akan memilah semua aspirasi yang masuk sesuai dengan kewenangannya masing - masing dan memberikan rekomendasi. Adapun aspirasi yang masuk banyak dari kader mengeluhkan masih belum penuhnya mereka menerima insentif dari pemerintah kota," kata Misharti.

Selain itu mereka meminta agar usaha kecil menengah yang selama ini ditekuni oleh ibu-ibu dapat maju dan berkembang dengan bantuan promosi oleh pemerintah dan sarana berjualan yang khusus sehingga turis domestik dan internasional yang ke Riau dapat cepat mendapatkan gerainya.

Terkait denga insentif yang belum penuh diterima oleh kader pos Yandu, Maimanah Umar berharap kepada WaliKota Pekanbaru untuk lebih memperhatikan kader Pos Yandu. [chan]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT