Panwaslu Kampar Deklarasi Pilkada Bersih Jujur Tanpa Uang

Rabu, 14 Februari 2018 - 17:12:34 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Panwaslu Kabupaten kampar hari ini Deklarasi Tolak Dan lawan politik uang,dan Sara untuk Pilkada 2018,ini ditaman kota bangkinang (14/2/2018).

Ketua Panwaslu Kampar Marhaliman SE Dalam sambutannya menegaskan Pada pilkada riau khususnya dikampar ia berharap masyarakat dan seluruh elemen,dapat berperan aktif dalam mejaga jalannya pilkada bersih tanpa uang ungkapnya kepada awak media,

Tambahnya lagi,pokitik uang dan politisasi sara,merupakan ancaman besar bagi demokrasi dan kedaulatan rakyat,

Harapnya, kepada para calon, tidak menggunakan politik uang sebagai cara mempengaruhi pilihan pemilih karna itu dapat mencederai intergritas penyelenggara PILKADA,mari mengajak pemilih untuk menentukan piliha  secara cerdas,berdasarkan visi dan misi dan program kerja,bukan karna iming-iming uang tegasnya.

Ungkapnya lagi,pihaknya dari Panwaslu kampar menegaskan jika para kandidat  nantinya terbukti dan dapat memenuhi unsur,pelanggaran tata cara yang sudah ditentukan,maka sanksinya bisa saja membatalkan calon yang di duga melakukan pelanggaran tegas ketua Panwaslu Kampar marhaliman SE kepada metroterkini.

Diakhir acara deklarasi tersebut,seluruh peserta yang hadir juga membubuhi tanda tangan pernyataan sepakat dalam menciptakan pilkada dikampar bersih jujur dan berintergritas.[ali]


 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT