Mourinho Marah Besar Dengan Dua Pemain MU Ini

Senin, 12 Februari 2018 - 13:47:21 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Jose Mourinho marah besar melihat penampilan buruk dua pemain Manchester United (MU). Keduanya dinilainya menjadi penyebab kegagalan meraih poin di St. James' Park.

Setan Merah, julukan MU, kalah 0-1 dari Newcastle United, Minggu (11/2/2018) dalam lanjutan Liga Inggris. Gol tunggal kemenangan Newcastle diciptakan oleh Matt Ritchie pada menit ke-65.

Gol itu tercipta setelah Dwight Gayle memenangkan duel udara usai memanfaatkan situasi tendangan bebas. Sebelum Ritchie melepaskan sepakan ke gawang David De Gea, ada dua pemain MU, Phil Jones dan Antonio Valencia yang terdiam.

Tentu saja hal ini membuat kesal Mourinho. "Saya rasa, kami sudah melakukan usaha yang cukup bagus untuk membawa satu poin," ucapnya di situs resmi klub.

"Itu bukan tendangan bebas dari posisi berbahaya, jauh dari gawang. Kami kalah dalam duel udara dan dua pemain MU hanya melihat Ritchie mencetak gol," ujar Mourinho dengan nada kesal dilansir Bola.

Manajer asal Portugal itu mengatakan, MU mati kutu di kandang Newcastle United, meski mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 60 persen. Tim besutan Rafael Benitez itu memiliki pertahanan bagus untuk menggagalkan 11 peluang yang dimiliki Setan Merah.

"Melihat permainan kami di St. James' Park, kami bisa saja bermain selama 10 jam tanpa mencetak gol. Saya kecewa dengan para pemain ketimbang keputusan wasit," kata Mourinho.

Kekalahan dari Newcastle membuat Setan Merah semakin tertinggal dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris. Saat ini, MU baru mengumpulkan 56 poin, tertinggal 16 angka dari Manchester City.

"Kami masih berada di posisi kedua, lebih baik dari beberapa tim bagus lainnya di Inggris. Dengan beberapa laga tersisa, kami harus bertarung mengamankan posisi kedua," ujar pria berusia 55 tahun itu. [bla]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT