Eko Patrio Jadi Saksi Nikah Angel Lelga

Ahad, 11 Februari 2018 - 13:21:54 WIB
Share Tweet Google +

Akad Nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

loading...

Metroterkini.com - Dalam pernikahannya mas kawin yang diberikan oleh Vicky Prasetyo adalah Surat Ar-Rahman, seperangkat alat salat, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 karat dan sejumlah uang sebesar 9.022.018 rupiah.

Hari bahagia yang dinanti-nanti kini terlaksana, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah menggelar akad nikah pada hari Jumat (9/2/18) kemaren. Akad nikahnya dilangsungkan di Masjid Istiqlal, Pasar Baru, Jakarta Pusat pada pukul 16.45 WIB.

Eko Patrio yang bertugas sebagai saksi, Kepada awak media, Eko sendiri awalnya mengaku ragu 300% soal pernikahan Angel dan Vicky, bahkan sebelumnya menduga pernikahan dua artis ini adalah gimmick semata.

Eko pun sempat enggan menjadi saksi pernikahan mereka, namun akhirnya bersedia setelah Angel dan Vicky menyampaikan ini.

Meski sudah sah jadi suami istri, sejumlah media menemukan beberapa kejanggalan dari pernikahan Angel dan Vicky. Saat ijab qabul, Vicky masih menyebutkan nama panggung Angel Lelga, bukan nama aslinya yakni Lely Anggraini. [BB]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT