Kader Demokrat Meranti Sampaikan Dukungan untuk SBY

Kader Demokrat Meranti Sampaikan Dukungan untuk SBY

Metroterkini.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi internal dalam rangka mempersiapkan menghadapi agenda politik yaitu Pilgubri di tahun 2018 dan pemilu serentak pada tahun 2019.

Rapat yang dilaksanakan di sekretariat DPC Partai Demokrat Kab. Kepulauan Meranti Jl. Rintis Selatpanjang itu dipimpin langsung ketua DPC Partai Demokrat Bapak Muzamil didampingi Sekretaris Umum Bapak Agus Suliadi, SH, Fraksi Demokrat di DPRD Kep. Meranti dan seluruh pengurus Partai Demokrat.

Agenda dalam rapat tersebut adalah membentuk tim pemenangan pilgubri tahun 2018 yaitu pasangan Firdaus-Rusli Effendi sekaligus membentuk tim penjaringan Bacaleg Partai Demokrat tahun 2019.

"Agenda rapat pada malam hari ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi instruksi DPD Partai Demokrat Provinsi Riau untuk mempersiapkan tim pemenangan Pilgubri sekaligus membentuk tim penjaringan Bacaleg Partai Demokrat untuk pemilu tahun 2019", papar Muzamil saat menyampaikan sambutan.

Setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh KPU Kab. Kepulauan Meranti DPC Partai Demokrat Kab. Kepulauan Meranti telah memepersiapkan berbagai agenda besar  dalam rangka mengikuti segala tahapan dan proses pemilu yang akan dilaksanakan. 

Setelah agenda tersebut selesai dilaksanakan, tim pemenangan Firdaus-Rusli Effendi dan tim penjaringan Bacaleg Partai Demokrat yang nantinya akan diterbitkan SK dari DPC Partai Demokrat Kep. Meranti akan bekerja sesuai dengan arahan dan alur koordinasi yang telah ditetapkan.

Pada Kesempatan itu juga, Seluruh Kader dan Keluarga besar DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti mendukung penuh terhadap ikhtiar bapak SBY sebagai warga negara dalam mendapatkan keadlilan atas fitnah yang ditujukan kepada beliau akhir - akhir ini.

Ini adalah upaya yang baik dan terpuji yang dilakukan sebagai warga negara yang taat dan menjujung tinggi aturan hukum.

Muzamil juga berpesan untuk semua kader dalam menghadapi tahun politik tentu nanti akan ada tantangan dan cobaan yang akan dihadapi. Muzamil berpesan kepada seluruh kader jagan takut, jagan kecut dan jaganlari mari kita hadapai dengan cara yang rasional bijaksana, santun dan sesuai aturan hukum. [ant]
 

Berita Lainnya

Index