HPN 2018, Wartawan Ponorogo Kumpulkan 69 Kantong Darah

Sabtu, 10 Februari 2018 - 10:45:30 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Puluhan jurnalis  yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) berhasil mengumpulkan 69 kantong darah dalam kegiatan donor darah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 diadakan bekerjasama dengan UTD PMI Cabang Ponorogo, Jum'at (9/2/2018) pagi.

Selain dihadiri oleh Wabup Ponorogo, Soedjarno dan Kabag Humas Pemkab Ponorogo, Supriadi. Tampak hadir pula Ketua PMI Cabang Ponorogo, Luhur Karsanto, yang juga mantan Sekdakab Ponorogo.

Sementara para pendonor darah berasal dari jajaran TNI dari Kodim 0802/Ponorogo, Anggota Polres Ponorogo, PNS, Swasta, Wartawan dan masyarakat umum. "Semua kalangan ikut kegiatan mulia donor darah ini," tandas Mas Ketir panggilan akrab Supriyadi.

Disela-sela kegiatan, Supriyadi selaku Ketua KWP menuturkan jika kegiatan donor darah merupakan agenda rutin insan pers di Bumi Reyog Ponorogo dalam HPN. "Alhamdulilah kegiatan donor darah lancar di setiap tahun memperingati HPN ini," ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Ponorogo yang ikut mensuport kegiatan KWP selama ini. "Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pendonor dan masyarakat atas partisipasinya dalam baksos donor darah ini,"  jelasnya. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT