Baran Melintang Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan

Jumat, 09 Februari 2018 - 21:44:00 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ketua Komisi DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, A Edi Mashudi menghadiri rapat persiapan MTQ Tingkat Kecamatan Pulau Merbau yang ke-8, Jum'at (09/02/2018).

MTQ Tingkat Kecamatan Tahun 2018 akan dilaksanakan di desa Baran Melintang, sesuai dengan rapat persiapan yang ditentukan dari hasil musyawarah bersama masyarakat.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Camat Pulau Merbau, H.M Nazar, Sekcam Atan Ibrahim, M.Pd, Kepala KUA Misyamto, Kades Baran Melintang, Babimkamtibmas Arnol.

Dalam kesempatan ini, Edi Mashudi menyampaikan, MTQ ke-8 di Kecamatan Pulau Merbau sangat mendukung diadakanya MTQ kali ini di Desa Baran Melintang. Lokasinya juga sangat strategis, untuk itu dia memberi apresiasi kepada masyarakat Baran Melintang yang akan mensukseskan MTQ pada tahun ini.

Dengan adanya penetapan Mtq yang  ke 8 dipulau merbau tersebut  masyarakat sangat mengapresisasi agar mtq ini dilaksanakan dibaran melintang diperlihatkan kondisi halaman nya sangat mendukung.

"Mari kita atur sebaik mungkin agar MTQ kali ini berjalan lancar dan mampu mencari bibit berkualitas agar Kecamatan Pulau Merbau menjadi juara yang terbaik ditingkat Kabupaten," tutup Edi.

Sementara Kades Baran Melintang sangat mendukung dan berharap agar semua elemen masyarakat di desa Baran Melintang mampu bekerjasama dalam perherlatan MTQ Kecamatan Pulau Merbau tahun ini. [ant]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT