Jul Panipahan Tewas Dibunuh Orang Tak Dikenal

Jumat, 09 Februari 2018 - 00:52:47 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Nasib tragis menimpa Jul (40 tahun), warga Jalan Bakti Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Palika Rokan Hilir Riau. Jul menjadi korban penusukan oleh orang yang tak dikenal.  

Korban ditusuk oleh orang yang tidak dikenal saat korban memasuk rumah kediamannya usaia bekerja menyelang air bor miliknya, Kamis malam (8/2/2018) sekitar jam 20.00 Wib.

Kejadian berawal saat korban masuk ke dalam rumahnya, dan pelaku pembunuhan ternyata sudah berada di dalam rumah korban. Warga menyebutkan, pelaku tidak sendiri, dan diperkirakan sebanyak tiga orang.

Setelah melakukan penusukan terhadap korban, para pelaku langsung melarikan diri. 

Korban ditemukan dengan luka berat dan banyak mengeluarkan darah, sehingga nyawa korban tidak tertolong lagi. Korban akhirnya meninggal dunia.

Menurut cerita warga, kejadian itu langsung ditangani pihak kepolisian setempat. Setelah petugas datang ke lokasi, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Panipahan untuk melakukan visum.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pelaku yang bertanggung jawab atas tindak kekerasan yang telah membuat nyawa Jul malayang.

Menurut hasil pantauan metroterkini di lapangan, pelaku pembunuhan diduga ada unsur dendam terhadap korban. Namun sejauh ini kepolisian Polsek Panipahan masih menyelidiki motif kasus yang telah menimpa korban hingga tewas. [mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT