Nafa Urbach Sedih Tak Bisa Temani Putrinya Ulang Tahun

Kamis, 08 Februari 2018 - 19:27:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Punya wajah cantik plus karir yang gemilang, sosok Nafa Urbach sangat dikenal oleh generasi 90an. Sayang karirnya yang moncer sebagai seorang artis dan penyanyi tidak dengan kehidupan rumah tangganya.

Diketahui, Oktober 2017 lalu, artis Nafa Urbach resmi menyandang status janda. Setelah membina rumah tangga 10 tahun, Nafa resmi bercerai dari Zack Lee. Baru-baru ini, Nafa tengah bersedih lantaran tak bisa dipake ulang tahun buahnya, Mikhaela Lee Jowono.

Setelah membina rumah tangga 10 tahun, Nafa resmi bercerai dari Zack Lee.

Dikutip dari Tribun, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sadalah mengabulkan gugatan cerai Nafa terhadap Zack secara verstek, Senin (23/10/2017).

Nafa Urbach dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang perdana perceraian Nafa dengan Zack Lee, Senin (2/10/2017). Nafa Urbach dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang perdana perceraian Nafa dengan Zack Lee, Senin (2/10/2017). (KOMPAS.COM/IRA GITA)
Selama empat kali sidang, Zack maupun kuasa hukumnya tak pernah menghadiri persidangan.

"Tergugat sudah dipanggil secara patut tapi juga tidak hadir."

"Maka, majelis hakim mengabulkan gugatan penggugat secara verstek," ujar Hakim Ketua Mery Taat Anggarasih di ruang sidang. Adapun penyebab percerai Nafa juga terungkap dalam persidangan tersebut.

Menurut berita yang ditulis Grid.id, penyebab perceraian itu lantaran Zack Lee sering pulang larut malam, bahkan tidak pulang, sejak Nafa masih mengandung sang anak, Mikhaela Lee Juwono.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Hakim Ketua, Mery Taat Anggarasih, berdasarkan keterangan saksi dalam sidang sebelumnya, Tedi Triyono dan Rahma Prahara.

Sementara itu, meski banyak pihak yang menyalahkan Zack Lee atas gagalnya rumah tangga mereka, Nafa Urbach sebaliknya. Ia enggan menjelek-jelekkan reputasi sang mantan suami. Demikian ia malah mengucapkan terima kasih untuk Zack Lee.

“Saya berterima kasih untuk Zack, untuk semua pelajaran, untuk semua perjuangan, dan saya tahu kamu juga berjuang, saya mau mengasihi kamu apa adanya."

"Zack adalah laki-laki-laki baik, di luar apa pun juga bahwa dia jahat sama saya, saya tidak peduli,” ucap Nafa.

Sontak, sikap yang diperlihatkan Nafa Urbach ini membuat banyak pihak kagum. Menyandang status janda, otomatis Natal tahun ini, menjadi Natal pertama Nafa tanpa Zack Lee di sisinya. Tetapi rupanya, di perayaan Natal tahun ini, Zack Lee masih menyempatkan untuk memberi hadiah sang anak. Kini, Nafa tengah bersedih lantaran tak bisa merayakan ulang tahun anaknya.

Nafa pun mengucapkan selamat ulang tahun ke anaknya melalui Instagram. "Hari ini ulang tahun Mikha dan aku masih ada di Jawa Barat. Sedih banget. Happy birthday sayang. Mami love you so much. Tungguin mami pulang ya," kata Nafa lewat video singkat.

Namun, Nafa berjanji akan merayakan ulang tahun Mikha. Sementara, Mikha merayakan ulang tahun bersama Zack.

"Selamat bday malaikat saya, saya adalah yang selamanya diberkati, adalah seorang juara, pendahulu, lebih dari sekedar penakluk, disayangi dicintai oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, saya selalu mumi sayang," tulis Zack di Instagramnya. [trbn]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT