Solusi Aktivitas Mencetak, Canon Hadirkan Produk Terbaru

Selasa, 06 Februari 2018 - 12:53:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Canon melalui PT Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia menghadirkan serangkaian produk terbaru pada kuartal pertama di tahun 2018 ini. Canon print selalu mendukung aktivitas mencetak dari personal printing, home office, instansi hingga korporasi.

Canon menghadirkan 10 printer terbaru dari seri PIXMA untuk memenuhi beragam kebutuhan tersebut, yakni PIXMA TS Series, terdiri dari PIXMA TS8170, PIXMA TS5170. PIXMA TS9170, PIXMA TS307, PIXMA T8207, PIXMA TR8570.

"Serta PIXMA Ink Efficient G-series terdiri dari G1010, G2010, G3010 dan G4010," ujar Marketing Executive Canon Consumer System Product, Marcellinus Lirus saat menggelar road show Canon Printer di Novotel Pekanbaru, Selasa (6/2/2018).

Menurut Marcellinus, keempat printer G-series memiliki desain yang ramping dan sudah memiliki tangki tinta yang sudah terintegrasi dalam printer, sehingga pengguna tak perlu lagi memasang tangki tinta tambahan seperti generasi printer sebelumnya dan sangat cocok untuk home office.

"Pengguna juga bisa dengan mudah untuk melihat dan mengecek jumlah tinta karena adanya indikator, serta mudah untuk melakukan isi ulang tinta. Untuk G2010 dan G3010 sudah dilengkapi dengan LCD berukuran 1,2 inchi," paparnya.

Dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang, biaya cetak per lembar dengan printer G-series ini bisa lebih ekonomis. Selain itu, lebih efisien karena satu botol tinta isi ulang, yang harganya hanya Rp100 ribuan, dapat mencetak sampai dengan 7.000 halaman full colour dan 6.000 halaman dokumen hitam putih sehingga tidak perlu repot karena harus sering mengganti cartridge tinta," tambahnya.

Masih kata Marcellinus, salah satu keunggulan produk PIXMA seri TS bisa dikoneksikan dengan smartphone dan gadget pengguna, hingga tidak perlu lagi harus menggunakan kabel atau menggunakan komputer untuk bisa mencetak menggunakan printer.

"Tiga produk dari PIXMA seri TAS, TS1870, TS5170 dan TS9170 bisa digunakan untuk mencetak foto dan dokumen lebih banyak karena memiliki dua tempat pengisian kertas dengan total 200 lembar yang bisa diisi kertas yang memiliki ukuran berbeda," jelasnya.

Untuk seri tambahnya, merupakan satu-satunya seri TR printer dari Canon yang memiliki fungsi seperti halnya mesin fotokopi. Pengguna bisa langsung melakukan scan dan fotokopi dari atas printer dengan ukuran F4. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT