Syamsuar Pulang Kampung Pakai Sarung dan Tanjak

Selasa, 06 Februari 2018 - 12:35:35 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kegiatan silaturrahmi Bakal Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi dengan masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (6/2/2018) dimulai di rumah Ujang, Desa Pujud, Kecamatan Pujud.

Namun sebelumnya, Bupati terpopuler di Riau ini mengajak seluruh rombongannya baik dari Partai maupun tokoh masyarakat singgah sebentar di pasar jalan Lintas Ujung Tanjung.

Bukan untuk berbelanja kebutuhan dapur di sana, tapi Putra kelahiran Jumrah ini ingin sarapan lontong pecal dan makan gorengan yang cukup terkenal dan terbilang enak.

Selanjutnya usai melayat di rumah almarhum Anuar, Bupati dua periode di Siak ini berjalan menuju lokasi acara silaturrahmi. Kedatangannya disambut nyanyian selamat datang diiringi rebana.

Kemudian, Bupati berprestasi ini dikenakan songket serta tanjak oleh kepala Pucuk yang ada di Pujud, Kabupaten Rohil.

Masyarakat Pujud juga melakukan tepuk tepung tawar kepada Calon Gubernur Riau dambaan rakyat ini. Semoga jalannya menuju Riau 1 nanti diberikan keberkahan tanpa rintangan apapun.

Terlihat juga hadir ketua - ketua Koalisi Riau Bersatu untuk memenangkan Syamsuar - Edy Nasution pada Pilgubri 2018 nanti.

Bagi Datuk Setia Amanah Kabupaten Siak ini, penyambutan masyarakat Rohil kepada dirinya sangat membuat ia terharu. "Adat istiadat dan budaya kita ini harus kita lestarikan," kata Syamsuar. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT