Ahmadsyah Ajak masyarakat Rohil Pilih Putra Daerah

Selasa, 06 Februari 2018 - 12:27:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kemajuan Kabupaten Siak sejak tujuh tahun terakhir, tidak terlepas dari peran Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dalam melaksanakan pembangunan. Prestasi yang diukir serta ratusan penghargaan yang menjadikan Negeri Istana mendapat penghargaan di tingkat nasional, merupakan fakta yang tak bisa dipungkiri.

Demikian dikatakan Ahmadsyah, Ketua Koalisi Riau Bersatu (Karib) pemenangan Syamsuar - Edy Nasution pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 kepada masyarakat Pujud di rumah Haji Kazib, Pucuk Suku di Pujud, Rohil.

"Itulah yang menjadi alasan dari DPP PAN menentukan sikap untuk memberikan SK Gubernur kepada pak Syamsuar. Kami dari partai koalisi ini merasa terpanggil dan semangat untuk memenangkan abangnda Syamsuar menang di Pilgubri 2018 ini," kata Ahmadsyah, Selasa (6/2/2018).

Masih dikatakan Ahmadsyah, Selain sukses menjadikan Siak sebagai kabupaten yang dihargai di tingkat nasional, pak Syamsuar ini juga berhasil membangun hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat. Dan dengan wakilnya Alfedri, beliau juga hubungannya sangat bagus.

"Nantinya jika beliau duduk jadi Gubernur Riau, saya yakin tidak hanya infrastruktur Siak yang akan diperhatikannya. Tetapi seluruh Kabupaten Kota yang ada di Riau ini. Sebab beliau sudah buktikan di Siak, ucapannya kepada masyarakat itu dibuktikannya dengan perbuatan nyata," ujar Ahmadsyah disampingi perwakilan partai NasDem dan PAN.

Ahmadsyah mengajak masyarakat Kabupaten Rohil untuk memilih putra Rohil untuk memimpin Riau yakni menjadi Gubernur Riau. "Ibaratkan orang yang pacu lari, tentu akan memilih yang nomor 1. Kalau ingin Rohil berubah dalam segala aspek, pilih putra Rohil yang akan menjadi gubernur bukan wakil," sebutnya lagi.
Demikian juga dikatakan Edison dari Partai Keadilan Sosial. Pengalaman dan perjalanan hidup Syamsuar akan menjadi modal bagi masyarakat untuk dapat memenangkannya pada Pilgubri.

"Rohil ini hanya mampu mengumpulkan 350 juta rupiah zakat pertahun. Sedangkan Siak 13 miliar rupiah pertahun. Itu karena pemimpinnya cerdas dan pintar, jadi kita harus pilih Gubernur Riau yang pintar ini dan sudah terbukti kerjanya," sebut Edison.

Ditambahkan Sumarno, pemuda Pujud Rohil, sehari Syamsuar berkeliling Rohil akan menemukan infrastruktur yang buruk. Salah satunya di daerah Air Hitam, kendaraan sepeda motor tidak dapat melintas di Jalan tersebut. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT