Agung Toyota Targetkan 37 Persen Kuasai Pasar Otomotif 

Selasa, 06 Februari 2018 - 08:34:49 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Melihat kesuksesan penjualan di tahun 2017, Agung Toyota di wilayah Barat yang mampu mencatat sekitar 15.751 unit, di tahun ini pihaknya menargetkan market share hingga 37 persen. 

Demikian disampaikan Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Himawan. Ia optimis bisa dicapai sebab, animo dan kepercayaan masyarakat sangat bagus di Riau ini. Bahkan dengan pencapaian sekitar 15.751 unit pada 2017 lalu membuat Agung Toyota sebagai penguasa pasar di Wilayah Barat. 

"Untuk wilayah barat kita terdiri dari Region Riau, Jambi dan Bengkulu. Sementara khusus Riau kita ingin menguasai pasar sebesar 37 persen untuk semua unit yang kita tawarkan kepada masyarakat," tuturnya. 

Lanjutnya, untuk mencapai targetnya tersebut, Agung Toyota memprogramkan beberapa stategi penjualan. Seperti melakukan promosi di ivent-iventnya kepada masyarakat. 
"Kita juga programkan beberapa kegiatan champaigne untuk memperkuat rebranding Toyota ke tengah masyarakat," terangnya. 

Bukan hanya berbagai program spesial saja yang dihadirkan Agung Toyota, namun pihaknya juga meningkatkan kemampuan para staf karyawannya. Dimana hal ini diharapkan dapat lebih meningkatkan wawasan serta layanan yang maksimal sehingga dapat menarik minat masyarakat. Tentu juga dibarengi dengan pemahaman kendaraan yang ditawarkan. 

"Kita berharap pencapaian tahun ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya tentu dengan pencapaian target yang kita canangkan," singkatny.

Untuk informasi dan pemesanan di daerah Riau, hubungi PT. Agung Toyota Automall, Jl. DR. Soetomo No.15 Pekanbaru, Agung Toyota SM Amien No.13, Panam, Tampan (0761) 565888, atau cabang terdekat di kota anda. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT